Subhanallah… walhamdulillah… walaa khaulaa walaa quwwata illa billaah…. YAKINLAH semua dalam genggaman-Nya, sekedar mengingatkan bahwa apa yang terjadi di negeri ini seperti pada pukul 15:04 terjadi gempa di Tasik pada pertengahan bulan puasa kemarin. Lalu di susul pada tgl 30 Sept, gempa di Padang pada pukul 17:16. Dan gempa susulan pun terjadi pada pukul 17:58. Lantas keesokannya terjadi gempa di Jambi pukul 08:52.

Sekedar membaca ayat-ayat kauniyah dari yang tercantum dalam kitab suci Al-Quran, jika sesuai penunjuk angka saat terjadinya gempa tersebut maka didapati sebagai berikut: [baca Al-Quran no surat dan Ayat sesuai jam tersebut]

[15.4] Dan Kami tiada membinasakan sesuatu negeri pun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang telah ditetapkan.

[17.16] Dan jika Kami hendak membinasakan suatu negeri, maka Kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya menaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan Kami), kemudian Kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.

[17.58] Tak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduknya), melainkan Kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau Kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. Yang demikian itu telah tertulis di dalam kitab (Lohmahfuz).

[8.52] (keadaan mereka) serupa dengan keadaan Firaun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. Mereka mengingkari ayat-ayat Allah, maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi Amat Keras siksaan-Nya.

Maaf… sekali lagi maaf jika tidak berkenan, ini tulisan sekedar analisis terhadap ayat-ayat KUASA ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA… karena segala dan semuanya yang ada di alam raya ada dalam GENGGAMAN-NYA…

Sebelumnya terima kasih saya haturkan kepada kang Adang Romadona atas sentilannya untuk menilik ayat-ayat tersebut… semoga ini semua membuat kita INGAT dan terus INGAT sebagai makhluk akan kewajibannya kepada Sang Pencipta.

Advertisements